Rabu, 28 Januari 2009

Jawaban Tuhan Selalu Positif



"Tuhan selalu memberikan jawab positif"


Untuk setiap pernyataan kita yang negatif, Tuhan memberikan jawab positif.
Anda berkata: “Itu tidak mungkin”Tuhan berkata: “Semuanya mungkin.” (Lukas 18:27)
Anda berkata: “Aku terlalu letih.”Tuhan berkata: “Aku memberimu kelegaan.” (Matius 11:28)
Anda berkata: “Tak ada orang yang mengasihiku.”Tuhan berkata: “Aku mengasihimu.” (Yoh 3:16 & 13:34)
Anda berkata: “Aku tak dapat terus.”Tuhan berkata: “Cukuplah kasih karuniaKu bagimu.” (2 Korintus 12:9)
Anda berkata: “Aku tak tahu yang harus aku lakukan.”Tuhan berkata: “Aku akan meluruskan jalanmu ” (Amsal 3:5)
Anda berkata: “Aku tak dapat melakukan itu.”Tuhan berkata: “Segala perkara dapat Kutanggung.” (Filipi 4:13)
Anda berkata: “Aku tidak sanggup.”Tuhan berkata: “Aku sanggup.” (2 Korintus 9:8)
Anda berkata: “Itu tak berharga.”Tuhan berkata: “Itu akan mendatangkan kebaikan bagimu.” (Roma 8:28)
Anda berkata: “Aku tak dapat memaafkan diriku sendiri.”Tuhan berkata: “Aku akan mengampuni segala dosa kamu.” (1 Yohanes 1:9)
Anda berkata: “Aku tak dapat mengatasinya.”Tuhan berkata: “Aku memenuhi segala keperluanmu.” (Filipi 4:19)
Anda berkata: “Aku takut.”Tuhan berkata: “Aku tidak memberikan roh ketakutan.” (2 Timotius 1:17)
Aku berkata: “Aku selalu khawatir.”Tuhan berkata: “Serahkan segala kekhawatiranmu kepadaKu.” (1 Petrus 5:7)
Aku berkata: “Aku tidak memiliki iman yang cukup.”Tuhan berkata: “Aku telah memberikan ukuran iman.” (Roma 12:3)
Aku berkata: “Aku tak cukup bijaksana.”Tuhan berkata: “Aku memberikan hikmat bagimu.” (1 Korintus 1:30)Aku berkata: “Aku merasa sendirian.”Tuhan berkata: “Aku tak akan meninggalkan dan membiarkan engkau sendirian.” (Ibrani 13:5)

Tidak ada komentar: